Blog?
Sampai sekarang saya masih bingung ingin menulis apa diblog saya ini, walaupun sudah beberapa tahun umur blog saya ini, tapi saya ga tau apa tema atau niche dari blog saya ini.
Awalnya saya menulis sedikit tentang niche religi, lalu berubah menjadi berbau teknologi, lalu berubah lagi menjadi blog informasi yang unik, dan sekarang? Mentok! Entah niche apa yang cocok.
Mungkin sama dengan pemiliknya yang tidak jelas ini. Sering berubah-ubah pikirannya. Sehingga ikut ke blognya pula.
Sempat saya ingin menghapus blog ini, tapi dipikir-pikir sayang juga. Karena ada beberapa informasi yang dapat membantu orang lain. Makanya sering kali saya mendiamkan blog ini, lalu menulis lagi, dan pada akhirnya vakum lagi.
Mungkin sekarang blog ini akan lebih bersifat personal, dan tulisannya pun akan sangat pasti acak-acakan tak tentu arah tujuannya. Tapi, saya harap masih ada informasi yang dapat diberikan pada para pengunjungnya.
Udahlah sekarang mah segitu aja dulu tulisan saya nya. Nanti saya tulis-tulis lagi. Tapi ENTAH kapan.😀