wah, pemimpin pemimpin kontroversial dunia mungkin sekarang akan lebih mudah mengeluarkan pendapat pendapat kontroversial mereka ke khalayak ramai dunia, setelah Chavez presiden Venezuela bergabung di twitter pada 27 April kemarin, dia sekarang mengajak temantemannya,  pemimpin Kuba, Fidel Castro dan pemimpin Bolivia, Evo Morales. untuk bergabung juga ditwitter.

Chavez bergabung ditwitter pada hari Selasa, mengambil username @ chavezcandaga . Kedatangannya di Twitter adalah kejutan, karena hanya 30% dari negaranya memiliki akses internet (meskipun angka yang jauh lebih tinggi daripada sebelum ia menjabat).

Akun Chavez baru saja diverifikasi. Seperti yang dapat Anda lihat ia sudah memiliki lebih dari 100.000 follower setelah hanya dua hari tweets – dan hanya dua tweets. Itu cukup mengagumkan mengingat bahwa butuh waktu satu bulan untuk orang Amerika terkenal seperti, Conan O’Brien dan Bill Gates, untuk mencapai hanya 800,000 followernya.

Jadi kita tinggal duduk diam dan mungkin akan segera melihat Amerika Selatan dan Amerika Tengah retweeting pemimpin politik satu sama lain. pasti rame..hahahah