My Twitter Account

Sebenarnya post saya yang sekarang ini sangatlah tidak penting, disini saya cuman mau kasih tau Account Twitter saya, ya sebenarnya berharap untuk di follow sih, tapi kalaupun ga mau juga ga apa-apa.🙂
Twitter account saya adalah @abdullahsyahbal kalau mau follow ya silahkan, kalau ga juga ga apa-apa.
Ya sudah, sekarang sudah malam, dan ini saatnya buat mimpi indah seindah-indahnya.😀

Sesat atau Tidak ??

Ini tentang Ahmadiyah yang sekarang lagi rame (lagi). Dan ini juga pendapat saya tentang mereka.
Mereka SESAT.
Udah itu saja pendapat saya.
Karena memang sudah jelas sekali.
Mereka itu seperti gerakan separatis yg tidak ingin separated. (Apa deh ini)
Seperti perusahaan didalam perusahaan.
Inti nya mereka itu SESAT dr Islam.
Tp kalau mereka separate dr Islam ya mereka sudah bukan Islam lagi. Org islam sudah tdk bs lagi ikut campur. Ya itulah pendapat saya. Sangat amat geje (ga jelas). Yang penting tercurahkan.

ENTAH

Blog?
Sampai sekarang saya masih bingung ingin menulis apa diblog saya ini, walaupun sudah beberapa tahun umur blog saya ini, tapi saya ga tau apa tema atau niche dari blog saya ini.
Awalnya saya menulis sedikit tentang niche religi, lalu berubah menjadi berbau teknologi, lalu berubah lagi menjadi blog informasi yang unik, dan sekarang? Mentok! Entah niche apa yang cocok.
Mungkin sama dengan pemiliknya yang tidak jelas ini. Sering berubah-ubah pikirannya. Sehingga ikut ke blognya pula.
Sempat saya ingin menghapus blog ini, tapi dipikir-pikir sayang juga. Karena ada beberapa informasi yang dapat membantu orang lain. Makanya sering kali saya mendiamkan blog ini, lalu menulis lagi, dan pada akhirnya vakum lagi.
Mungkin sekarang blog ini akan lebih bersifat personal, dan tulisannya pun akan sangat pasti acak-acakan tak tentu arah tujuannya. Tapi, saya harap masih ada informasi yang dapat diberikan pada para pengunjungnya.
Udahlah sekarang mah segitu aja dulu tulisan saya nya. Nanti saya tulis-tulis lagi. Tapi ENTAH kapan.😀

Video Pertama Youtube

siapa yang ga tau youtube?? rasanya semua pengguna internet sudah tau youtube. tapi tau ga video apa yang pertama kali di upload di youtube?? hmm,, saya akan kasi tau, judulnya “me at the zoo” di Upload oleh Jawed Karim merupakan salah satu penemu youtube. video ini di upload pada tanggal 23 April 2005, dengan durasi 19 detik. ini videonya,, cekidot..

Aktor terpendek di dunia

Namanya Ajay Kumar dengan tinggi 2 kaki 6 inci, merupakan aktor komedi India, dan memiliki nama panggung undra pakru, dia sudah ditetapkan oleh Guinness Book of World Records, sebagai aktor terpendek didunia, setelah membintangi 50 film selama 13 tahun.

Read more…

Truk yang di Lapisi Emas… KEREN

Read more…

Nonton Channel Tv Dunia [Gratis]

bete dengan televisitelevisi nasional?? pengen nonton acaraacara internasional??? kartun, berita, n gosip dunia???

hmm,, bisa bisa… ini nih Tv-Tube website yang menyediakan chanell chanell andalan dunia,,, kalian bisa nonton secara gratis g berbayar..

Read more…

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.